Only Sample E-Commerce Website!

Film 'Samurai X' Sudah Dirilis

Poster film live-action "Rurouni Kenshin" atau yang dikenal di Indonesia sebagai "Samurai X" telah dirilis. 
Takeru Sato akan memerankan sang samurai protagonis Kenshin Himura. Para tokoh lain adalah Kaoru Kamiya (diperankan Emi Takei), Megumi Takani (Yuu Aoi), Sanosuke Sagara (Munetaka Aoki), Hajime Saito (Yosuke Eguchi), Kanryu Takeda (Teruyuki Kagawa), Yahiko Myojin (Taketo Tanaka), dan Jine Udo (Kouji Kikkawa), seperti dilansir dari laman animenewsnetwork.

Film ini akan diputar di Jepang mulai 25 Agustus 2012. "Rurouni Kenshin" berasal dari manga (komik Jepang) yang diterbitkan dari 1994-1999 di majalah Shonen Jump. Kompilasi itu disusun menjadi 28 volume komik yang juga diterbitkan di Indonesia dengan judul Samurai X. Rurouni Kenshin juga diadaptasi ke dalam bentuk animasi. Di Jepang, anime itu ditayangkan pada 1996-1998. Sementara itu, di Indonesia, serial animasi ini dikenal sebagai Samurai X dan ditayangkan pada 2000-2001. 

"Rurouni Kenshin" berkisah tentang samurai bernama Kenshin Himura yang hidup bertahun-tahun sebagai pembunuh. Samurai yang punya codet berbentuk "X" di pipinya itu dikenal sebagai "Battousai" alias si pembantai. Kenshin ingin bertobat, melupakan masa lalunya yang kelam dan berjanji tidak akan melenyapkan nyawa orang lagi. 

Lihat video trailernya:

Salam Sobat BAKTI, Disini kami hanya sebagai team yang ingin memasarkan produk yang ingin sobat perjual-belikan di e-commerce online. Kami siap memberikan penempatan iklan produk yang ingin dijual. Silahkan email dan upload photo beserta deskripsi produk. Semoga blog ini berguna bagi banyak orang, terutama di daerah Pangkalpinang Khususnya - Team BAKTI


Please Share This Blog! Thanks...

Get Free Updates in your Inbox
Follow us on:
facebook twitter gplus rss

0 komentar:

Coment ID

 
2013 SMK BAKTI PANGKALPINANG | Jasa Webs PKP for Amazone Zona Shopp Special Thanks: WooThemes Coupon Code, copyright blogger.com
Join us on Facebook Follow us on Twitter Add us on G+ Subscribe to RSS