Only Sample E-Commerce Website!

Forum KASKUS Keluarkan Versi Betta

Kaskus Beta adalah sebuah forum ujicoba terbaru dari komunitas terbesar di Indonesia ini. Dengan tampilan baru, resminya kaskus beta diluncurkan Desember 2011 lalu. Namun kerennya, kaskus beta ini hanya diperuntukkan bagi member tertentu, yaitu member yang mendapatkan invite atau undangan khusus, jadi berkesan ekslusif, sebuah gaya yang dulu diterapkan oleh Google Plus.

Sebentar lagi kan forum terbesar yang ada di Indonesia yaitu kaskus bakal hadir dengan tampilan baru alias New Kaskus. New kaskus tersebut dengar-dengar bakal hadir pada tahun 2012 nanti tapi entah kapan. Tapi baru dapat info dari twitter @kaskus kalau bakal ada 1000 kaskuser yang akan di invite buat lihat dan nyoba tampilan serta fasilitas new kaskus itu sendiri. 

Tadi sih saya sudah mendaftarkan diri melalui twitter tapi enggak tau juga apakah akan di invite atau tidak. Soalnya kan member kaskus sendiri sudah menacapai 3,7jt lebih member dan undangannya hanya 1000 bagi kaskuser yang beruntung.


Cara Daftar Kaskus BETA supaya kita bisa di undangan atau di invite di new kaskus caranya dengan memberikan mention kepada akun twitter @kaskus dengan mengisi nomor ID kita supaya bisa di invite. Buat yang masih penasaran sama new kaskus seperti apa homepagenya sialakn di kunjungi di new kaskus .


Silakan mengunjungi sekaligus daftar sebagai peserta undangan new kaskus atau kaskus beta. Semoga dengan adanya new kaskus tidak membuat kaskus sering maintenis dan lebih banyak momod.

reff: Kaskus 

Salam Sobat BAKTI, Disini kami hanya sebagai team yang ingin memasarkan produk yang ingin sobat perjual-belikan di e-commerce online. Kami siap memberikan penempatan iklan produk yang ingin dijual. Silahkan email dan upload photo beserta deskripsi produk. Semoga blog ini berguna bagi banyak orang, terutama di daerah Pangkalpinang Khususnya - Team BAKTI


Please Share This Blog! Thanks...

Get Free Updates in your Inbox
Follow us on:
facebook twitter gplus rss

0 komentar:

Coment ID

 
2013 SMK BAKTI PANGKALPINANG | Jasa Webs PKP for Amazone Zona Shopp Special Thanks: WooThemes Coupon Code, copyright blogger.com
Join us on Facebook Follow us on Twitter Add us on G+ Subscribe to RSS