Only Sample E-Commerce Website!

Sony Experia Keluarkan Gadget Dengan Kamera 12 MP

S Xperia adalah smartphone pertama di (generasi) seri NXT Sony. Dan seperti Ion, itu akan sangat menjatuhkan nama “Ericsson”.

New Gadget Sony Experia Dengan 12 Mp Sony mengumumkan lain selain garis Xperia perusahaan di Consumer Electronics Show, Sony Xperia S. fitur smartphone 1.5GHz dual-core, 4,3-inci 1280 x 720 layar, 1GB RAM, dan kamera 12-megapixel besar belakang , New Gadget Sony Experia Dengan 12 Mp lengkap dengan sensor Exmor R backlit Sony. S Xperia akan tersedia dalam model kedua 16GB dan 32GB, meskipun sayangnya Sony memilih untuk tidak menyertakan slot microSD untuk penyimpanan diperluas.

Dalam pengumuman, Sony adalah cepat menunjukkan handset menawarkan desain yang ramping dan minimalis yang mencakup panel transparan pada dasarnya, sebuah 4,3 inci “Realitas” layar dengan HD (1280 × 720-pixel) resolusi, dan user didesain ulang antarmuka yang sesuai dengan perangkat keras.

So... Siapa Sobat BAKTI yang mau Beli >>??

Salam Sobat BAKTI, Disini kami hanya sebagai team yang ingin memasarkan produk yang ingin sobat perjual-belikan di e-commerce online. Kami siap memberikan penempatan iklan produk yang ingin dijual. Silahkan email dan upload photo beserta deskripsi produk. Semoga blog ini berguna bagi banyak orang, terutama di daerah Pangkalpinang Khususnya - Team BAKTI


Please Share This Blog! Thanks...

Get Free Updates in your Inbox
Follow us on:
facebook twitter gplus rss

0 komentar:

Coment ID

 
2013 SMK BAKTI PANGKALPINANG | Jasa Webs PKP for Amazone Zona Shopp Special Thanks: WooThemes Coupon Code, copyright blogger.com
Join us on Facebook Follow us on Twitter Add us on G+ Subscribe to RSS