Only Sample E-Commerce Website!

HIMAKSI UBB kembali Gelar Kompetisi Akuntansi

Sebanyak 26 tim berkompetisi memperebutkan piala bergilir Rektor UBB dalam “Accounting Competition 2009” yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Bangka Belitung (HIMAKSI FE UBB). Dengan slogan, “ Mari tingkatkan kecerdasan intelektual di bidang akuntansi dengan semangat untuk menjadi generasi penerus bangsa yang cerdas, sukses dan terdepan,” kompetisi dibuka secara resmi oleh Rektor UBB, Prof.Bustami Rahman,MS di Gedung Panti Wangka Jum’at (31/7) kemarin.

Kompetisi yang diselenggarakan kedua kalinya ini diikuti dari 13 Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dan 13 Sekolah Menengah Atas (SMA) se Bangka Belitung, diantaranya berasal SMK 1 Pangkalpinang, SMK 1 Sungailiat, SMK Bakti, SMA 3 Pangkalpinang, SMA Santo Yosef. Dibanding tahun sebelumnya, jumlah peserta tahun ini meningkat.
Bustami Rahman dalam sambutannya menyambut baik diadakannya kegiatan tersebut sekaligus mengapresiasi mahasiswa yang terlibat di dalamnya. “ UBB pun telah menyiapkan perangkatnya untuk kuliah sehingga bisa menghasilkan lulusan terbaik,” tambahnya.

Sementara itu Dekan FE, Suhaidar,SE mengungkapkan bahwa kompetisi ini rencananya akan menjadi agenda rutin dari pihaknya. “ Kami akan berusaha meningkatkan even ini ke tingkatan yang lebih tinggi yakni olimpiade akuntansi, bisa jadi nanti digabungkan dengan manajemen, sehingga nanti, kami akan menyelenggarakan olimpiade ekonomi,” ungkapnya.

Format kompetisi adalah masing-masing tim yang beranggotakan tiga orang ditantang untuk menyusun sebuah Laporan Keuangan yang telah disiapkan. Selanjutnya peserta diberikan waktu tiga jam untuk menyelesaikan laporan keuangan tersebut.
Adapun kategori pemenang nanti akan ditentukan dua kategori yakni untuk SMA dan SMK. Masing- masing akan memperebutkan juara I,II,dan III ditambah trophy tetap dan piala bergilir Rektor UBB untuk juara umum. Tahun kemarin, juara umum diraih oleh SMK Bakti Pangkalpinang.

kutip by: UBB

Salam Sobat BAKTI, Disini kami hanya sebagai team yang ingin memasarkan produk yang ingin sobat perjual-belikan di e-commerce online. Kami siap memberikan penempatan iklan produk yang ingin dijual. Silahkan email dan upload photo beserta deskripsi produk. Semoga blog ini berguna bagi banyak orang, terutama di daerah Pangkalpinang Khususnya - Team BAKTI


Please Share This Blog! Thanks...

Get Free Updates in your Inbox
Follow us on:
facebook twitter gplus rss

0 komentar:

Coment ID

 
2013 SMK BAKTI PANGKALPINANG | Jasa Webs PKP for Amazone Zona Shopp Special Thanks: WooThemes Coupon Code, copyright blogger.com
Join us on Facebook Follow us on Twitter Add us on G+ Subscribe to RSS