Only Sample E-Commerce Website!

Siswa Siswi SMK Bakti Siap Bersaing di Tingkat Nasional

Kajur Akuntansi SMK Bakti Pangkalpinang Israndani mengatakan, selain kedua siswanya Merryana Candra dan Widiya Sari yang berhasil menyabet juara III dan V dalam Olimpiade Akuntansi dan Pajak se Sumatera yang dilaksanakan di Padang, Sumatera Barat, pada 4 Februari 2012 lalu, SMK Bakti Pangkalpinang juga pernah meraih berbagai prestasi.

Prestasi yang pernah ditorehkan siswanya pernah juara dalam Lomba Trisakti School of Management (TSM), LKS dan lainnya. Sehingga siswa SMK bakti siap bersaing di tingkat nasional.

"Untuk memberikan pelajaran ini kita membentuk tim khusus sehingga anak-anak dibekali dengan ilmu akuntansi dan pajak sebelum mengikuti beragam perlombaan. Selain itu, dengan pembekalan ini bisa berguna bagi anak-anak juga setamat sekolah dari sini untuk mencari pekerjaan," papar Israndani, Kajur Akuntansi SMK Bakti Pangkalpinang kepada bangkapos.com, Rabu (15/02/2012).

Merryana Candra yang mendapat juara III dalan Olimpiade Akuntansi dan Pajak ini mengaku sangat senang bisa menjadi juara.

"Meski tidak dapat juara III, saya sangat senang sekali karena bisa menjadi juara dalam lomba bergengsi ini. Apalagi pesertanya se Sumatera," tutur Merryana didampingi Widiya Sari.

SMK Bakti Pangkalpinang yang beralamat di jalan Jalan Buntang No. 10 Pangkalpinang ini memiliki empat jurusan yakni Akuntansi, Tata Niaga, Multimedia dan Administrasi Perkantoran.

kutip by : http://bangka.tribunnews.com

Salam Sobat BAKTI, Disini kami hanya sebagai team yang ingin memasarkan produk yang ingin sobat perjual-belikan di e-commerce online. Kami siap memberikan penempatan iklan produk yang ingin dijual. Silahkan email dan upload photo beserta deskripsi produk. Semoga blog ini berguna bagi banyak orang, terutama di daerah Pangkalpinang Khususnya - Team BAKTI


Please Share This Blog! Thanks...

Get Free Updates in your Inbox
Follow us on:
facebook twitter gplus rss

0 komentar:

Coment ID

 
2013 SMK BAKTI PANGKALPINANG | Jasa Webs PKP for Amazone Zona Shopp Special Thanks: WooThemes Coupon Code, copyright blogger.com
Join us on Facebook Follow us on Twitter Add us on G+ Subscribe to RSS