Only Sample E-Commerce Website!

Merryana dan Widiya Juara Olimpiade Akuntansi dan Pajak

Lagi-lagi wakil dari Pangkalpinang, SMK BAKTI Pangkalpinang memperoleh Prestasi membanggakan. Merryana Candra dan Widiya Sari berhasil menyabet juara III dan V dalam Olimpiade Akuntansi dan Pajak se Sumatera yang dilaksanakan di Padang, Sumatera Barat, pada 4 Februari 2012 lalu. Olimpiade Akuntansi dan Pajak ini diselenggarakan oleh DEK (Dedikasi Edukasi Kualiva).

Kajur Akuntansi SMK Bakti Pangkalpinang Israndani mengatakan, prestasi ini mengharumkan nama SMK Bakti di tingkat nasional, karena dari 115 peserta yang ikut dua siswi SMK Bakti lolos dan menjadi juara.

"Bisa juara dalam olimpiade ini menandakan siswa kami bisa bersaing di tingkat nasional," ujar Israndani ditemui bangkapos.com di sekolah SMK Bakti Pangkalpinang, Rabu (15/02/2012).
BRAVO SMK BAKTI Pangkalpinang!!
kutip by: http://bangka.tribunnews.com

Salam Sobat BAKTI, Disini kami hanya sebagai team yang ingin memasarkan produk yang ingin sobat perjual-belikan di e-commerce online. Kami siap memberikan penempatan iklan produk yang ingin dijual. Silahkan email dan upload photo beserta deskripsi produk. Semoga blog ini berguna bagi banyak orang, terutama di daerah Pangkalpinang Khususnya - Team BAKTI


Please Share This Blog! Thanks...

Get Free Updates in your Inbox
Follow us on:
facebook twitter gplus rss

0 komentar:

Coment ID

 
2013 SMK BAKTI PANGKALPINANG | Jasa Webs PKP for Amazone Zona Shopp Special Thanks: WooThemes Coupon Code, copyright blogger.com
Join us on Facebook Follow us on Twitter Add us on G+ Subscribe to RSS