Only Sample E-Commerce Website!

Antusias Pendaftar SMKN 5 Pangkalpinang Rame

Meski baru dibuka Tahun ini, antusias masyarakat untuk mendaftar di SMKN 5 ternyata ramai di serbu siswa pelamar yang berminat. Dengan membuka pendaftaran di Dinas Pendidikan Pangkalpinang, tampak ratusan pendaftar memadati Dinas Pendidikan tersebut.

Dikatakan Kepala Dinas Pendidikan Kota Pangkalpinang, Edison Taher pendaftar SMKN 5 pada hari pertama PPDB sebanyak 170 orang siswa. Sementara kuota yang disediakan hanya sebanyak 64 kursi dari 2 kelas yang sudah terbangun. Bilamana antusiasme pendaftar sangat besar, maka dimungkinkan akan diterima dengan 3 kelas.

Perangkingan sendiri, dikatakan Edison sudah bisa dilihat siswa maupun orang tua wali di Dinas Pendidikan Kota Pangkalpinang pada pukul 13.00 WIB. Misalkan tidak mau repot melihat perangkingan kata Edison situs web dinas pendidikan juga menyediakan hal tersebut, baik perangkingan SMKN 5 atau pun SMP sederajat serta SMA/SMK sederajat negeri di Kota Pangkalpinang.

"Pendaftaran dimulai pukul 07.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB. Setiap jam 13.00 WIB perangkingan bisa dilihat melalui web kami atau datang ke Dinas Pendidikan. Animo masyarakat ke sekolah negeri cukup banyak, untuk itu seluruh sekolah kami berikan kuota, sehingga sekolah negeri dan swasta akan terisi. Tugas kita intinya memberikan yang terbaiklah,"jelasnya saat ditemui, Senin (25/6).

Untuk luar Kota Pangkalpinang sendiri, para pendaftar tidak dibatasi, hanya saja hasil murni UN dikalikan 0,9. Diharapkan Edison, para orangtua maupun wali murid bisa lebih teliti dalam memilih sekolah, bilamana perangkingan sudah memasuki akhir dari kuota segeralah menarik SKHUN untuk mendaftar di sekolah lain.

Untuk SMKN 5, lanjutnya, masyarakat jangan termakan isu yang tidak bertanggung jawab menganai pungutan biaya. Siswa bila sudah diterima nanti hanya akan diadakan rapat komite untuk menentukan biaya sekolah mereka.

"Tidak ada pungutan biaya apapun, itu hanya isu yang tidak bertanggung jawab, hanya saja setelah diterima mereka akan ada rapat komite untuk menentukan biaya mereka nanti,"tegasnya.

Struktur sekolah menengah kejuruan negeri 5 dikatakan Edison sudah disiapkan, saat ini Kepala Sekolah yang masih plt. Tenaga pendidik juga sudah siap memberikan materi kepada peserta didik baru. Baik guru normatif dan adaktif saat ini tidak ada masalah. Tenaga pendidik produktif juga Disdik sudah bekerjasama dengan dinas kesehatan untuk memberikan pembelajaran pada pembelajaran perdana nantinya.

reff: reportasebangka.com

Salam Sobat BAKTI, Disini kami hanya sebagai team yang ingin memasarkan produk yang ingin sobat perjual-belikan di e-commerce online. Kami siap memberikan penempatan iklan produk yang ingin dijual. Silahkan email dan upload photo beserta deskripsi produk. Semoga blog ini berguna bagi banyak orang, terutama di daerah Pangkalpinang Khususnya - Team BAKTI


Please Share This Blog! Thanks...

Get Free Updates in your Inbox
Follow us on:
facebook twitter gplus rss

0 komentar:

Coment ID

 
2013 SMK BAKTI PANGKALPINANG | Jasa Webs PKP for Amazone Zona Shopp Special Thanks: WooThemes Coupon Code, copyright blogger.com
Join us on Facebook Follow us on Twitter Add us on G+ Subscribe to RSS