Only Sample E-Commerce Website!

Pak Raden Terima Penghargaan dari ITB

Masih ingatkah kita kepada seorang sosok pemberi Ilmu meskipun berwajah dengan kumis tebal menakutkan di Film Si Unyil ? Ya Pak Raden. 

Suyadi atau lebih dikenal dengan Pak Raden, Selasa (3/7/2012), menerima penghargaan Ganesa Widya Jasa Utama dari Institut Teknologi Bandung, Jawa Barat. Penghargaan diberikan atas jasa dan prestasi yang menonjol sebagai pelopor bidang industri kreatif klaster animasi dan tokoh animator.

Pak Raden termasuk dalam jajaran penerima penghargaan dari Institut Teknologi Bandung dalam rangka peringatan 92 tahun pendidikan tinggi teknik di Indonesia. Alumnus ITB ini menerima penghargaan bersama 17 orang lainnya, yang diserahkan dalam acara yang berlangsung di Aula Barat ITB, hari ini. 

Untuk penghargaan kategori Ganesa Widya Jasa Utama, selain Pak Raden, penghargaan ini juga diberikan kepada Dian Wahdiani Syarief (pendiri Yayasan Syamsi Dhuha), Martha Tilaar (bidang kosmetik), dan F Silaban (bidang arsitektur). Kategori Ganesa Widya Jasa Adiutama diberikan kepada Christopher Silver (bidang perencanaan wilayah).

Adapun kategori Ganesa Wirya Jasa Utama diberikan kepada Rinaldi Firmansyah (bidang telekomunikasi), R Prijono (bidang energi dan migas), Abdul Hamid Batubara (bidang energi dan migas), I Made Dana Tangkas (bidang manufaktur otomotif), Karen Agustiawan (bidang energi), Fawzar Bujang (bidang industri baja), RJ Lino (bidang kepelabuhan), dan Erry Riyana Hardjapamekas (bidang pemberantasan korupsi).
Jenis penghargaan selanjutnya adalah Ganesa Prajamanggala Bakti Utama yang diberikan kepada Lex Laksamana (Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat) dan Budi Yuwono Prawiro Sudirjo (bidang cipta karya).

Penghargaan tertinggi yakni Ganesa Prajamanggala Bakti Adiutama diberikan kepada AR Soehoed (mantan Menteri Perindustrian) dan Djoko Kirmanto (Menteri Pekerjaan Umum). Upacara pemberian penghargaan dilakukan setelah orasi ilmiah oleh Djoko Kirmanto.

Salam Sobat BAKTI, Disini kami hanya sebagai team yang ingin memasarkan produk yang ingin sobat perjual-belikan di e-commerce online. Kami siap memberikan penempatan iklan produk yang ingin dijual. Silahkan email dan upload photo beserta deskripsi produk. Semoga blog ini berguna bagi banyak orang, terutama di daerah Pangkalpinang Khususnya - Team BAKTI


Please Share This Blog! Thanks...

Get Free Updates in your Inbox
Follow us on:
facebook twitter gplus rss

0 komentar:

Coment ID

 
2013 SMK BAKTI PANGKALPINANG | Jasa Webs PKP for Amazone Zona Shopp Special Thanks: WooThemes Coupon Code, copyright blogger.com
Join us on Facebook Follow us on Twitter Add us on G+ Subscribe to RSS